Berita

LAKSMA (TNI) Hanarko Djodi Pimpin Upacara Hari Ulang Tahun BAKAMLA RI Yang Digelar Serentak Se Indonesia.

Compaksulsel.com – Jakarta : Ulang Tahun Badan Keamanan Laut RI, Serentak di peringati di kantor Bakamla Seluruh Indonesia. Khusus Zona Maritim Tengah. Di pusatkan di Pangkalan Serei Minahasa Utara Sulawesi Utara. Bertindak selaku inspektur Upacara,kepala Kantor Zona Maritim Tengah, Laksma(TNI) Hanarko Djodi Pamungkas,Diikuti seluruh Pejabat Teras dan Personil Zona Maritim Tengah. 

Dalam sambutannya Kazona, Laksma Djodi  menegaskan ke bawahannya, harus melakukan sinergisitas dengan Steakholder yang berada di lingkup kerja Zona Maritim Tengah, saling tolong menolong antar sesama, fokus bekerja dalam menjaga kedaulatan NKRI dan selalu hidup jujur dalam Pekerjaan serta lingkungan sekitar. 

Dalam operasi Bakamla Tahun 2021, Bakamla RI bekerja sangat profesional dan mampu menegakkan integritas dan sinergi dengan stekholder lainnya di laut, khususnya laut Sulawesi Utara. Bakamla Wilayah Zona Tengah sangat berkontribusi dalam program pemerintah. Indonesia tumbuh, Indonesia Bangkit, semua karena bantuan Pemerintah Setempat dan masyarakat Maritim yang berada dipesisir Laut Sulut .

Program ini sesui Visi dan Misi Kepala Bakamla RI.

Dirgahayu Badan Keamanan Laut RI ke 16″ tutupnya. 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button