BeritaGowa

Peduli Sesama gerak cepat BMDM Gowa Salurkan Bantuan Kemanusiaan

CompakSulsel.Com.-Makassar-Barisan Milenial Gowa Salurkan Bantuan Kemanusiaan Terhadap Korban Kebakaran di Desa Ballasuka, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa, 04/01/2022.

Kebakaran yang terjadi mengakibatkan bangunan rumah dan segala isinya hangus terbakar. Mendengar hal tersebut Barisan Milenial DM melalui program BMDM Peduli Sesama terjun langsung ke lokasi kejadian.

Jenderal BMDM, Indar mengatakan, setelah mendengar berita tentang kebakaran yang terjadi sekitar pukul 15.00 WITA Sore tadi, ia langsung bergerak cepat dalam memberikan bantuan kepada korban kebakaran setelah berkoordinasi langsung dengan salah satu pembina kami Andi Anhar Rahman s.sos.

“Malamnya saya dengan teman-teman BMDM langsung menuju lokasi kejadian, dari Sungguminasa menuju Tombolo Pao membawa bantuan kemanusiaan” Ujar Indar

Salah satu korban kebakaran, Nasir mengatakan keberadaan BMDM dilokasi kebakaran membuat kami sangat terbantu dengan santunan yang diberikan.

“Alhamdulillah terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh BMDM kepada kami, ini sangat membantu kami dengan keluarga setelah rumah dan barang-barang kami hangus terbakar,Katanya”.

Diketahui gerakan yang dibangun oleh BMDM tidak lepas dari dukungan dan support yang tinggi dari Bapak Darmawansyah Muin (Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan) selaku pembina BMDM, hal ini dibuktikan dengan fasilitas kendaraan yang diberikan kepada BMDM untuk digunakan mengangkut barang bantuan ke Tombolo Pao. Tak hanya itu, beliau juga menitipkan sedikit santunan berupa uang tunai untuk pihak korban.(Rilis)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button