Berita

HUT KE 49 PDIP, ARW TEGASKAN KADER JAGA SOLIDITAS, KEKOMPAKAN DAN SEMANGAT GOTONG ROYONG.

Compaksulsel.com – Makassar :

Seperti tahun-tahun sebelumnya dihari Ulang Tahun PDI Perjuangan melaksanakan berbagai macam kegiatan, seperti yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Sulsel hari ini Senin 10 Januari 2021, memulai kegiatan pengibaran bendera merah putih dihalaman kantornya Jl. Gunung Bawakaraeng Makassar.

Dr. H. Alimuddin Bendahara DPD yang bertindak sebagai inspektur upacara, sementara Komandan Satgas Cakrabuana Lukman Jaya Gito sebagai Komandan Upacara.

Pada arahan Ketua DPD PDI Perjuangan yang dibacakan oleh Dr. H. Alimuddin, ARW menegaskan kepada jajaran pengurus dan kader partai untuk tetap menjaga kekompakan dan semangat gotong royong dan soliditas diantara kita.

Konsolidasi partai harus terus ditingkatkan, sinergitas struktur, eksekutif, dan legislatif partai diharapkan dapat memaksimalkan kinerja untuk kepentingan rakyat, ungkap ARW.

Lebih lanjut Anggota DPR RI ini mengatakan bahwa tantangan yang akan kita hadapi tidaklah mudah, perlu perjuangan keras, nah untuk menjawab semua itu diperlukan inovasi dan kerja nyata.

Kita tidak boleh berhenti berkreasi, berinovasi dan berprestasi ditengah pandemi Covid 19, pungkasnya.

Kegiatan pengibaran bendera merah putih diikuti oleh pengurus DPD, Badan partai seperti BSPN, BADIKLAT, BAMUSI, BP- Pemilu,BAGUNA dan Sayap partai dari Taruna Merah Putih, Repdem,dan Satgas Cakrabuana.

Terlihat hadir dalam acara HUT PDI Perjuangan ke 49 di kantor DPD PDI Perjuangan Sulsel, ada A.Yagkin Padjallangi, H. Alimuddin Ali, Husain Djunaid, H.Irhams Syah Gaffar, Arsony dan Lukman Jaya.

(*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button