Berita

Kapolsek Tallo bersama Anggota Mendatangi TKP Kebakaran

Compaksulsel.com – Makassar — Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH., M.A.P. bersama anggota piket mendatangi dan melaksanakan pengamanan kebakaran di Jl.Sultan Abdullah Kel. Buloa Kec. Tallo Kota Makassar. Minggu (30/01/2022)

 

Sekitar pukul 13.15 Wita ada laporan dari warga bahwa telah terjadi kebakaran Rumah di Jl. Sultan Abdullah Kel. Buloa kemudian piket jaga menghubungi pemadam kebakaran setelah itu piket jaga bersama Kapolsek mendatangi TKP tersebut dan melaksanakan pengamanan.

Saat Kapolsek Tallo dan personilnya tiba di TKP langsung berusaha memadamkan api bersama warga yang melahab rumah tersebut dengan mengunakan alat seadanya seperti timba, ember, gayung dengan mengambil air di sekitar rumah korban kebakaran, dengan cara meyiramkan api yang membakar rumah tersebut, namun api sudah tidak terhindarkan karena begitu besar dan cepat melahab rumah milik korban.

Dalam peristiwa tersebut 7 (tujuh) rumah panggung warga yang di huni 9 (sembilan) kepala rumah tangga yang terbakar , antara lain :
1. DG. BALANG
2. DG. KUMA
3. WAHYU
4. DARWIS
5. MAMANG
6. TUANG
7 DG. SURUNG
8. SUDIRMAN
9. MUH APPANG

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH., M.A.P. menambahkan bahwa dalam peristiwa tersebut 9 unit mobil pemadam kebakaran berada di TKP membantu memadamkan api sehingga tidak terlalu banyak rumah yang terbakar dan penyebab kebakaran tersebut diperkirakan karena arus pendek listrik, kerugian diperkirakan Rp. 500.000.000 (lima ratus juta rupiah), dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, tutupnya.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button