Gowa

Puluhan Anak-Anak Belajar Bersama Tentang Lalulintas Di Polres Gowa

Compaksulsel.com – Gowa (Sulsel) — Polres Gowa menerima kunjungan anak sekolah Taman Kanak-kanak dari sekolah RA. Ulil Albab 1 Sombaopu dan RA Hasan Albanna Pallangga untuk belajar bersama tentang Lalulintas. Kamis¬† (03/02/2022)

 

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kasat Lantas Polres Gowa AKP Rusdi bersama personil Satuan Lalulintas Polres Gowa lainnya.

Dalam kegiatan itu anak-anak diberikan penjelasan oleh personil Polisi Wanita (Polwan) tentang rambu lalulintas yang sering ditemui di jalan saat berkendara serta aturan dan larangan yang harus di perhatikan.

Selain itu kendaraan dinas yang di gunakan Polisi Lalulintas saat bertugas baik kendaraan dinas roda 2 dan 4 juga di perkenalkan.

Saat di temui AKP Rusdi berharap bahwa dengan kegiatan ini anak-anak dapat lebih dini mengetahui aturan larangan maupun kewajiban yang harus di taati saat berkendara di jalan demi keselamatan bersama.

“Dengan kegiatan ini tentunya kami sangat berharap anak-anak TK ini dapat mengetahui rambu-rambu yang ada di jalan dengan apa fungsinya masing-masing” Ucap Akp Rusdi.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button