Berita

Peduli Lingkungan, Bhabinkamtibmas Kaluku bodoa Melaksanakan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan Angkat sampah Di Pinggir Jalan

Compaksulsel.com – Makassar —  Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Aipda Rolis Abdillah selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kaluku bodoa Kecematan Tallo melaksanakan kerja bakti Bersama TNI dan warga binaan mengangkat sampah-sampah yang menumpuk di pinggir jalan.Sabtu (12/02/22)

Dalam kerja Bakti tersebut Personil bahu membahu membersihkan sampah – sampah yang sudah menumpuk di pinggir jalan yang ada di sekitar Jl. Sinassara Kel. kaluku Bodoa Kec.Tallo agar kelihatan rapi dan bersih.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong ini juga merupakan salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat dan sebagai sarana komunikasi untuk mendekatkan diri kepada warga, sehingga akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara polisi dan aparat pemerintah.

“Dengan melaksanakan kerja bakti secara gotong royong seperti ini, semangat kebersamaan antar warga dapat terjalin dengan baik sekaligus dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan sekitar”,Pungkas Aipda Rolis Abdillah .

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button