Berita

KETUA DPRD JENEPONTO BANGUNKAN RUMAH IBADAH MASYARAKAT NELAYAN KELURAHAN TONRO KASSI .

Compaksulsel.com – Jeneponto : Minggu 13 Pebruari, 2022 H. Aripuddin meresmikan rumah ibadah nelayan Tonro kassi.

berawal dari keluhan sekelompok masyarakat sekitar Tonro kassi yang notabenenya adalah seorang nelayan yg datang menghadap ke H. ARIPUDDIN soal rumah ibadah yg jika ia bekerja dilaut sangat jauh aksesnya balik kerumah sehingga menyulitkan para nelayan untuk melakukan ibadah bila masuk waktu sholat.

Tak butuh waktu lama H. ARIPUDDIN, yang juga menjabat sebagai ketua DPRD Jeneponto ini turun langsung meninjau lokasi dimana masyarakat melakukan aktifitas bekerja sebagai bentuk mata pencahariannya yang terletak di kelurahan Tonro kassi, jl ci’nong ora’ orasa akhirnya H. ARIPUDDIN meng ACC permintaan warga sebagai dana pribadi.

Tak butuh mewah maupun keren yang penting ada tempat yg bisa dipakai sholat ketika masuk waktu sholat, ungkap Abdul Rasyid rahmat (Warga ci’nong nelayan),

M.Ali (Kepala lingkungan) mewakili masyarakat Tonro kassi juga menambahkan, ungkapan terimah kasih yg setinggi²nya atas perhatian dan kesediaan bapak ketua DPRD Jeneponto, untuk membangunkan rumah ibadah sederhana karna sangat membantu warga nelayan yg setiap harinya melakukan aktifitas pekerjaannya dilokasi ini.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button