Berita

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Melayat ke Rumah Warga Binaannya

Compaksulsel.com – Makassar — Bhabinkamtibmas Kel.Rappokalling Kec.Tallo, Aiptu Muh Yunus menyempatkan diri untuk datang melayat ke salah satu warga binaannya di Jl. regge Kec.Tallo yang meninggal dunia atas nama Alm. H. Kamaruddin karena menderita sakit yang cukup lama. Kemudian Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kepada keluarga untuk mengikhlaskan dan semoga tabah dengan kepergian beliau. Selasa (08/03/2022)

Adanya Bhabinkamtibmas Aiptu Muh.Yunus dirumah duka tersebut menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat sesama umat muslim yang meninggal.

Di tempat terpisah,Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,MAP, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif, Karena ini merupakan bagian dari pelayanan kepada warga masyarakat, selaku bhabinkamtibmas harus hadir di tengah tengah warga masyarakat baik suka maupun duka.

Babinkamtibmas Aiptu Muh.Yunus tetap menghimbau warga yang datang ke rumah duka agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tutupnya

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button