Berita

Nahas sekali! Penjual Ikan di Makassar Tewas Dibacok di Leher, Usai Tegur Ayah-Anak yang Sedang pesta miras jenis Ballo

Compaksulsel.com – Makassar- Soerang pria bernama Muchsin (50) yang kesehariannya berprofesi sebagai penjual ikan tewas usai dikeroyok sejumlah pria di Jalan Sabutung Baru, Kelurahan Pannampu, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis (10/03/2022) malam Jam 22.30 wita.

Korban tewas dengan sejumlah luka tusukan hingga sabetan senjata tajam yang bersarang di tubuhnya. Pelaku berjumlah 3 (tiga) orang yang tidak lain merupakan tetangga korban sendiri.

Para pelaku masing-masing bernama Daeng Manai (57), Sudirman (30), dan Hendra (23). Ketiga pelaku tersebut adalah ayah dan anak.

Kapolsek Tallo Komool Badollahi, S.H.,M.A.P saat di konfirmasi jum’at membenarkan perihal peristiwa tersebut.

“Bahwa benar kejadiannya kamis malam,” kata Badollahi korban dinyatakan dan meninggal dunia usai dibawa ke Rumah Sakit (RS) TNI AL oleh saksi Saddang dengan menggunakan bentor dan saat itu Korban mengalami luka bacokan di leher, punggung, dan kepalanya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tallo Polrestabes Makassar, Akp S.Ahmmad A, saat di komfirmasi mengatakan, penyebab ayah dan dua orang anaknya ini mengeroyok korban lantaran ada kesalahpahaman.

Saat ini *ketiga Pelakunya juga mengalami luka dan sementara menjalani perawatan di RS Bhayangkara*, motifnya salah paham,” ungkap S.Ahmad A.

Informasinya, ayah dan dua anaknya ini kesal lantaran ditegur korban saat sedang berpesta minuman keras tradisional jenis ballo.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan para pelaku berupa 3 bilah parang, 1 sebilah badik, 1 buah gancuk, dan 1 buah batang besi.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button