Berita

Percepatan Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun, Polsek Tallo Pantau Giat Vaksinasi di SD Inpres Beroangin

Compaksulsel.com – Makassar — Dalam rangka mendukung percepatan program Vaksinasi Nasional, Giat vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus di lakukan.

Seperti yang terpantau kamera awak media, Bhabinkamtibmas Kel. lembo Aipda Bambang bersama Babinsa dari TNI memantau langsung giat vaksin anak usia 6-11 tahun di SD Inpres Beroangin Jl.Pannampu Kel. lembo Kec. Tallo Kec. Tallo, Kamis (12/03/2022)

Aipda Bambang mengatakan bahwa pihaknya melakukan monitoring dan pemantauan Vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas dari Puskesmas Rappokalling.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi ini, dilakukan beberapa tahapan yaitu peserta vaksin dilakukan skrining dan pengecekan kesehatan dengan mendapat pendampingan dari orangtua /wali murid, ucapnya

Sementara itu Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH., M.A.P saat dikonfirmasi terpisah mengatakan, pemantauan dan monitoring program vaksinasi ini adalah wujud dukungan dalam mensukseskan program vaksinasi Nasional.

“Vaksinasi Covid 19 untuk anak usia 6-11 tahun dilaksanakan untuk mendukung pembelajaran tatap muka untuk siswa dan siswi”.

“Kami mohon dukungan dari orang tua/ wali murid untuk mensukseskan program dari Pemerintah yang tak lain dalam rangka lancarnya kegiatan percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi Anak,” tutup Kapolsek Tallo.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button