Berita

Kapolsek bersama Danramil 1408/Makassar silaturahmi ke Rumah Ustad Arifuddin Rewa

Compaksulsel.com – Makassar — Dalam rangka menjalin dan memperkuat ukuwah islamiah, Polsek Tallo bersam dan Ramil Makassar bersilaturahmi ke Rumah Ustad Arifuddin Lewa di Kec.Tallo Kota Makassar.

Kegiatan ini dilakukan, selain untuk menambah wawasan ilmu agama Islam, juga bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan wilayah, terutama Kecamatan Muncang.

kapolsek Talllo mengatakan sinergitas antara Polsek Tallo dengan Koramil Tallo selain silaturahmi ke para ulama, juga sembari memastikan kamtibmas di wilayah Kecamatan Tallo aman dan kondusif.

“Alhamdulillah hari ini saya bersama Ipda Laode Andri menyambangi kepada ustad sekaligus belajar dan menambah ilmu agama. Kami bisa sama-sama menjalankan patroli keamanan di wilayah Polsek Tallo dan Koramil Tallo,” ujarnya

Ustad Saifuddin Lewa mengapresiasi upaya Kapsk Tallo bersama Danramil Tallo melakukan kegiatan menjalin hubungan silaturahim kepada kami.

“Saya sangat bersyukur melihat kekompakan antara Polri dan TNI yang selalu menjaga silaturahmi dengan para ulama dan tokoh masyarakat. Semoga kita sama-sama bisa saling menjaga ketentraman dan keamanan. Terima kasih atas kedatangannya kepada Kapolsek bersama Danramil besrta Anggotanya ke rumah saya,” katanya.

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button