Berita

Keren, Mahasiswa Politeknik LP3I Makassar Ikut PMMB di 7 BUMN di Jakarta

Compaksulsel.com – Makassar — Sebagai perguruan tinggi vokasi, Politeknik LP3I Makassar membekali mahasiswanya dengan skil sebagai persiapan memasuki dunia kerja dan industri serta berwirausaha.

Sebagai pengembangan kompetensi, Politeknik LP3I Makassar yang kini beralamat di Jl. Minasa Upa No. 7 Makassar melepas 14 mahasiswanya yang lolos dalam Program Mahasiswa Magang Bersertifikat (PMMB) batch 1 tahun 2022.

Direktur Politeknik LP3I Makassar, DR. M. Abduh Idris, S.Kom., M.M. didampingi oleh Wakil Direktur I (Wadir) bidang Alademik saat melepas mahasiswanya berpesan agar para mahasiswa memperlihatkan kompetensinya kepada pihak BUMN dan industri tempat mereka magang.

“Saya menitip pesan kepada kalian semua untuk memperlihatkan kompetensi dan skill kalian. Semoga saja diantara kalian, bahkan mungkin seluruhnya membuat para BUMN dan industri tertarik untuk langsung menarik kalian bekerja nantinya”, pesan Abduh di aula Politeknik LP3I Makassar, Jumat (18/03/22).

Sementara itu, Kepala Cooperate and Placement Politeknik LP3I Makassar, Fiviyanti Hasim, S.Pd menuturkan, ke-14 mahasiswa tersebut akan menjalani proses PMMB di 7 perusahaan BUMN di Jakarta, yakni :
1. PT. Sarina (persero)
2. PT. Pertamina (persero)
3. PT. Aneka Tambang Tbk
4. PT. Pos Indonesia (persero)
5. PT. Pelabuhan Indonesia II (persero)
6. PT. Bank Mandiri Tbk
7. PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung

“Mahasiswa akan berangkat ke Jakarta pada Minggu, 20 Maret 2022”, ucap Fivi.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button