Berita

Laksanakan DDS Bhabinkamtibmas Ajak Warga Binaan Untuk Vaksin

Compaksulsel.comPolsek Tallo,- Program Vaksinasi Covid-19 merupakan program Pemerintah yang sekarang lagi gencar dilaksanakan, disikapi Bhabinkamtibmas Kel. Buloa Kec.Tallo terus melaksanakan sosialisasi dengan cara Door to door mendatangi warga untuk mensosialisasikannya, sabtu (19/03/2022). Jam 21.30 wita.

Kerja maksimal Bhabinkamtibmas tersebut terus dilakukan seiring dengan issu Hoax yang juga timbul dari Program Vaksinasi ini sangatlah berpengaruh ditengah-tengah masyarakat, sehingga warga masyarakat kebanyakan takut dan enggan untuk divaksin, untuk inilah Bhabinkamtibmas laksanakan door to door menjelaskan serta mengajak warga untuk mau di Vaksin.

Bripka Arsyad mengatakan, Giat Door to Door kerumah warga binaan guna mengajak dan mengarahkan warga yang belum di vaksin agar tidak usah merasa takut untuk vaksin.

Dalam komunikasi sosialnya dengan warga Bhabinkamtibmas mengatakan “Vaksin aman dan sangatlah penting dimasa pandemi yang masih mewabah saat ini, Kegunaannya adalah untuk meningkatkan imun tubuh agar lebih kebal terhadap serangan Covid-19 yang dapat beresiko kematian” kata Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas Bripka Arsyad menambahkan himbauan dan mengajak kepada Anak anak mudah mari kita sama sama menjaga wilaya kita ini agar tidak terjadi perpok, tutupnya.

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button