Gowa

Kunjungi Warga Desa Taeng, Ini Yang Disampaikan Kapolsek Pallangga

Compaksulsel.com – Gowa (Sulsel) — Pasca laksanakan kunjungan kerja sekaligus silahturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Bontoala beberapa waktu lalu, kini Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar kembali melakukan kunjungan ke Desa Taeng.

Kunjungan Kapolsek Pallangga di Desa Taeng turut didampingi Wakapolsek Pallangga Iptu Ahmad dan disambut oleh Kepala Desa Taeng H. Nurdin Yasin bersama para tokoh masyarakat yang digelar di Aula Kantor Desa Taeng, Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa, Kamis (24/3).

Pada kunjungannya, Kapolsek Pallangga AKP Abd Hakim Bahar menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat dan tamu undangan yang hadir pada kunjungan kerja tersebut.

“Pertama tidak lupa Saya memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dan pertama kali bersilahturami dengan para Tokoh Masyarakat di Desa Taeng ini. Selaku Kapolsek Pallangga saya menyampaikan pesan agar tetap menjaga kebersamaan dan sinergitas antara Polri serta pemerintah dan tokoh masyarakat,” ungkap Kapolsek Pallangga disambutannya.

AKP Abd Hakim Bahar juga mengajak seluruh tokoh masyarakat, agama dan pemuda agar dapat menjaga sitkamtibmas dilingkungan wilayah masing-masing agar tetap kondusif.

“Selain itu, tidak lupa juga saya sampaikan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 dengan memperhatikan protokol kesehatan,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Desa Taeng H. Nurdin Yasin mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Pallangga bersama anggotanya yang meluangkan waktunya untuk hadir ditengah-tengah warga Desa Taeng.

Lanjutnya, semoga silahturahmi ini tetap terus terjalin dan membangun sinergitas dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Pallangga ini khususnya di Desa Taeng.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button