Berita

Tripika Tallo Sukseskan Program Karya Bakti Pangdam XIV/ Hasanuddin

Compaksulsel.com – Makassar — Jajaran Kodam XIV/Hasanuddin bersama Polsek Tallo, Koramil 08 Tallo, Satpol PP dan warga melaksanakan kegiatan karya bakti sosial membersihkan masjid dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1443 hijriah tahun 2022 bertempat di Masjid Syura jalan AR Hakim , Kota Makassar, Sabtu (26/03/22).

 

Sasaran karya bakti tersebut adalah membersihkan sektor rumah ibadah sebagai wujud kepedulian akan hidup bersih. Kegiatan ini juga sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dalam menciptakan kerukunan dan lingkungan yang kondusif dalam menyambut datangnya bulan suci ramadhan.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P. terkait kegiatan tersebut dalam konfirmasinya menyampaikan apresiasinya terhadap Pangdam XIV/Hasanuddin yang telah melaksanakan Karya Bakti sosial membersihkan masjid. Kegiatan ini sangat positif dengan menghadirkan negara pada kegiatan masyarakat.

“Kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang positif dimana setiap ada kegiatan negara selalu ada didalamnya. Siapa itu negara, yaitu seperti TNI, Polri, Pemerintah yang selalu wajib mengayomi masyarakat, ucap Badollahi.

Lanjutnya, kegiatan ini terus kita galakkan sehingga kepercayaan masyarakat semakin meningkat dan akan memberi semangat untuk lebih peduli akan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan, tutupnya.

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button