Berita

Penemuan Mayat Perempuan di Pattallassang, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan

Compaksulsel.com – Gowa (Sulsel) — Seorang wanita lanjut usia ditemukan meninggal dunia diatas rumah panggung di Dusun Bu’rung-Bu’rung, Desa Pattallassang, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Gowa pada Minggu (27/3).

Adapun identitas mayat tersebut bernama Sitti Dg Sanga (60) dan ditemukan oleh tetangganya bernama Usman Dg Nora (65).

Kronologis pertama kali ditemukannya korban, saat seorang tetangga (Usman 65 tahun) hendak membawakan makanan, kemudian memanggil korban namun tidak ada respon dari korban sehingga naik ke rumah panggung tersebut, lalu melihat korban sudah terbaring dilantai papan yang sudah tidak berdaya, telah lama kemudian Usman bergegas ke Polsubsektor Pattallassang untuk melaporkan hal tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu Polres Gowa Ipda Arman, SH saat dikonfirmasi Humas Polres Gowa pada Senin (28/3) membenarkan terkait penemuan mayat seorang wanita lanjut usia tersebut.

“Saat ditemukan mayat tersebut hanya tinggal seorang diri dirumah panggung dan posisi korban sedang terbaring menghadap barat serta kedua kakinya terlipat kedepan dan jasad korban ditemukan sekitar Pukul 16.30 wita kemarin oleh tetangga korban,”ungkap Ipda Arman.

Saat ini, lanjut Kanit Reskrim Polsek Bontomarannu mengatakan terkait kasus tersebut masih dilakukan peneyelidikan dan jasad korban telah berada di Rs Bhayangkara Makassar.

“Atas izin pihak keluarga kepada Kepolisian, jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Makassar dan saat dilakukan olah TKP oleh Tim DVI dan Inafis Polres Gowa pasca ditemukannya korban tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelasnya.

Ipda Arman juga menambahkan, informasi yang kami dapatkan dari keluarga korban dan tetangga bahwa korban mengalami keterbelakangan mental (gangguan jiwa) dan mengidap penyakit asma.

Hingga saat ini pihak Kepolisian Resor Gowa khususnya Polsek Bontomarannu masih menunggu hasil dari Dokpol Rs Bhyangkara Makassar.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button