Berita

Pastikan Personil Lengkap, Kapolsek Tallo Kontrol Pos Pos Pengamanan Di wilayahnya

Compaksulsel.com – Makassar – Guna memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta para personil menduduki posnya masing masing, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,M.A.P. melaksanakan kontrol dan pengawasan di Pos pos pengamanan yang ada di wilayah hukumnya.Senin (28/03/22).

Untuk diketahui bahwa pos pos tersebut di antaranya adalah Pos pengamanan Petta punggawa, Pos pengamanan Layang dan Pos pengamanan Kandea yang di jaga oleh personil Polsek bersama BKO Brimob karena seringnya terjadi tawuran atau perkelahian antar kelompok yang kerap di lakukan oleh warga sekitar pos.

Dalam kegiatan kontrolnya Kapolsek Kompol Badollahi, SH., M.A.P menekankan kepada personil dalam melaksanakan pengamanan mengambil tindakan persuasif dan humanis sehingga terjalin keakraban antar warga dan personil kepolisian.

Selain itu, Kapolsek juga memerintahkan kepada personil untuk sesekali melakukan patroli sekitar pos dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi Kamtibmas di lingkungannya masing-masing serta mengajak masyarakat agar lebih ketat lagi menjalankan protokol kesehatan.

“Alhamdulillah selama pos tersebut di jaga oleh personil, tawuran sudah tidak terjadi lagi, jadi kami harapkan kesadaran bagi warga sekitar untuk selalu menjaga situasi Kamtibmas” tutup Kapolsek.

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button