Berita

SEKWIL GMPI SEBUT NAMA KADER BPD HIPMI SULSEL A. WAHYUDI AKAN MAJU DI MUSCAB GMPI KOTA MAKASSAR.

Compaksulsel.com – Makassar – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Makassar bakal melaksanakan Muscab ke 1 di Awal Bulan April mendatang.

Kali ini Muscab ke 1 GMPI Kota Makassar mengusung tema, “Peran Pemuda Dalam Keterlibatan Pembangunan Indonesia Maju”.

Muscab GMPI ini dijadwalkan akan dilaksanakan, pada Jumat 1 April 2022, di Kopi Dul, Jl.Pasar Ikan No. 4 Makassar.

Dikonfirmasi melalu telepon selulernya Sekertaris Wilayah GMPI Provinsi Sulsel, Sardi, S.E., M.M mengungkapkan bahwa sampai saat ini ada 2 nama yang akan ikut dalam pertarungan pemilihan Ketua DPC GMPI Kota Makassar.

“Untuk calon ketua DPC GMPI Makassar saat ini kaki dari Wilayah baru mendapat kabar bahwa ada 2 nama yang akan mendaftarkan diri sebagai calon ketua” ucap Sardi dalam sambungan telpon seluler miliknya saat dikonfirmasi oleh awak media compaksulsel.com pada selasa 29 Maret 2022 pagi tadi.

melanjutkan Sekertaris DPW GMPI Sulsel ini juga mengungkapkan bahwa nama calon yang ada saat ini berasal dari latar belakang yang berbeda satu dari kalangan Pengusaha dan juga anggota di BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Prov Sulsel yaitu saudara Andi Muh Wahyudi S S.St.Pi dan yang satunya dari kalangan politisi dan organisatoris muda di Makassar yang bersangkutan juga anak dari mantan wakil ketua DPRD Kota Makassar dari   PPP.

Photo Inzet Andi Muh Wahyudi S S.st. PI, bakal calon Ketua GMPI Kota Makassar.

“Kan infonya ada 2 calon yang akan maju di Muscab GMPI Makassar kali ini, berarti pertarungan kursi Ketua GMPI Makassar ini cukup seksi dan bergengsi karena satu calon dari BPD HIPMI SULSEL dan satunya Anak Politisi Senior di PPP,” Pungkas Sardi kepada compaksulsel.com.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button