Berita

Solar Langka, Polsek Tallo Pantau SPBU di Wilayahnya

Compaksulsel.com – Makassar — Kelangkaan BBM bersubsidi jenis solar akhir akhir ini marak terjadi di seluruh wilayah Indonesia. Demikian halnya yang terjadi di sebagian SPBU Kota Makassar termasuk di Kecamatan Tallo.

Oleh karenanya, Kepolisian Resor Kota Besar Makassar mengeluarkan surat perintah untuk memantau SPBU di wilayah masing – masing Polsek Jajaran.

Untuk Polsek Tallo memantau 3 SPBU yang berada di Jalan Gatot subroro, Jalan Pannampu dan SPBU di jalan Galangan Kapal.

Masing – masing SPBU ini di tugaskan 2 personel dari Polsek Tallo untuk memantau terjadinya antrian mobil dalam mendapatkan Solar bersubsidi.

Seperti yang terpantau di SPBU Pannampu, Aipda Bambamg Bhabinkamtibmas Lembo ini sejak pagi berada di SPBU tersebut namun belum ada tanda – tanda terjadinya antrian mobil dalam mendapatkan Solar bersubsidi.

“Sampai saat ini belum ada tanda tanda di SPBU Pannampu terjadi antrian karena menurut pengelola untuk hari ini tidak ada solar masuk, sementara solar masuk sekali dalam seminggu ” ujarnya.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,M.A.P mengatakan bahwa anggotanya yang di tugaskan memantau SPBU di wilayah Tallo hanya bersifat memantau dan melaporkan hasilnya ke Bag Ops Polrestabes Makassar.

(Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar)

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button