Berita

Keluarga Besar SIMA, Gelar Bagi-Bagi Takjil Di Jalan, Indahnya Dalam Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan. “

Compaksulsel.com – Makassar — Komunitas pemuda pemudi SIMA (Sosial Independen Makassar) memandang momen bulan puasa ini adalah momentum Bulan Penuh Berkah Berbagi -bagi takJil di pertigaan Jalan Todopuli Raya Timur depan Cafe Kirana,Selasa (12/4/2022).

Berbagi-bagi takjil kepada masyarakat pemuda pemudi mampu berkiprah dalam kegiatan sosial berbagi dengan membagi-bagikan takjil kepada para pejalan kaki, Pemulung dan pengendara motor yang melintas di jalan Pertigaan Todopuli Timur,Depan Kafe Kirana,Kota Makassar.

Takjil serta segelas air mineral, yang mereka bagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasa warga yang melintas Dijalan pertigaan Todopuli Timur

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan rasa peduli Para Pemuda Pemudi Komunitas SIMA ikut berbagi dalam suasana Ramadhan kepada warga yang melintas,” Kata Bro Faizal kepada media .

Takjil dan segelas air mineral, yang mereka bagikan itu merupakan sumbangan patungan dari para pemuda pemudi Komunitas SIMA dan Masyarakat Yang Mendukungnya Kegiatan Sosial Ini.

“Tidak ada anggaran dari siapapun. Murni patungan dari para Pemuda pemudi Komunitas SIMA dengan seikhlasnya,” ucap Bro Faizal

Dengan keadaan kondisi pandemi seperti ini dapat membantu masyarakat dalam hal hidangan buka puasa ala kadarnya.Kuncinya agar kita lihat kondisi pandemic seperti ini, dapat membatu meringankan beban masyarakat diibulan Penuh berkah Ini.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button