BeritaMakassarOtomotif

HDCI Makassar Gelar Buka Puasa bersama Anak Yatim di rangkaikan dengan Pembagian Sembako dan Takjil

A.Fadly : "semoga kegiatan Amaliah ramadhan ini dapat memberikan manfaat dan InsyaAllah akan membawa keberkahan untuk kita semua"

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar menggelar acara buka puasa bersama di Kedai Kopi Papa Ong, Jumat (22/4/2022).

Hadir pula Mantan Ketua HDCI Makassar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS),dan beberapa Tokoh Senior dari Member HDCI

Selain buka bersama, HDCI juga membagikan takjil dan 500 paket sembako.

Ketua HDCI Makassar, Syamsir Nugraha Syamsu Mappa alias Bro Syamsir mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk memupuk kembali silaturahmi.

“Biasanya kita lakukan setiap tahun namun karena Pandemi maka giat seperti ini kami tidak laksanakan,Olehnya di tahun 2022 ini Indonesia semakin kuat, akhirnya kita mengumpulkan dana untuk menggelar kembali sekaligus pembagian sembako dan takjil,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia, A. Fadly Ferdiansyah menyebut, aksi sosial yang dilakukan sesuai amanah Ketua Umum.

Acara ini akan dilakukan selama dua hari hingga besok. Selain itu juga ada santunan yang diberikan kepada para crew atau teknisi.

“Besok kita lakukan buka puasa sekaligus membagikan sembako juga,” jelasnya.

Di sisi lain kata dia, ada 107 orang yang tercatat dalam HDCI. “Mereka banyak diisi oleh senior kita, member, pengurus HDCI,” pungkas Pj Direksi PD Parkir ini.

“semoga kegiatan Amaliah ramadhan ini dapat memberikan manfaat untuk semua orang dan InsyaAllah akan membawa keberkahan untuk kita semua,Aamiin”,tutup A.Fadly

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button