Berita

Pecahkan Kaca,Maling Bobol Mobil Anggota Polri di Makassar

Compaksulsel.com – Makassar — Mobil pribadi milik seorang anggota polri di Makassar dibobol maling. Pelaku mengambil satu buah tas warna hitam yang berisikan pakaian ,speaker JBL dan topi. dengan cara memecahkan kaca kendaraan korban.

Korban Septian Pradana Putra.SH (34), warga Jalan Daeng Tata ,BTN Tabaria , Kecamatan Tamalate Kota Makassar. melaporkan kasus pencurian ini ke Mapolsek Ujung Pandang.

Kasi Humas Polsek Ujung Pandang Aipda Suwandi saat dihubungi compaksulsel.com melalui WhatsApp,membenarkan kejadian tersebut.

“Telah datang seorang laki-laki yang melaporkan kasus dugaan pencurian dengan Nomor LP / B / 85 / IV / 2022 /Restabes Makassar/ Sektor Ujung Pandang,”ucap Aipda Suwandhi.Rabu (27/4/2022).

Aipda Suwandi menjelaskan berdasarkan laporan pengaduan, korban bernama Septian hendak berkunjung ke cafe numerica yang berada di jalan Bonto Lempangan untuk buka puasa bersama teman-temannya.

Kemudian korban memarkir mobil di depan PT Taspen lalu korban masuk di kafe namun pada saat selesai buka bersama dengan teman-teman.korban kembali ke mobil dan melihat mobil sudah di pecahkan kaca nya di sebelah kanan bagian belakang lalu pelaku mengambil 1 buah tas warna hitam yang berisikan pakaian, speaker JBL dan topi.

” Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp.1.500.000,- (satu juta lima ratus ribu rupiah) Kemudian korban merasa keberatan dan melaporkan ke pihak yang berwajib guna proses hukum lebih lanjut,”pungkasnya.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button