Berita

Pelayanan Prima, Dengan Sigap Kapolsek Tallo Bantu Korban Laka Lantas

Compaksulsel.com – Makassar — Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P dengan sigap menolong korban kecelakaan lalu-lintas di jalan sunu depan POS PENGAMANAN OPS KETUPAT 2022 samping toko bintang mode, Kamis (28/4/2022).

Tanpa membuang waktu, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P yang sedang mengontrol POS PAM tersebut mendapati adanya kecelakaan lalu lintas di depan POS PAM ,Kapolsek langsung menolong korban dangan mengangkat bersama warga masuk kedalam Pos untuk diberi pengobatan.

Korban kejadian laka lantas di di jalan sunu tepatnya depan POS PAM lebaran mengalami luka lecet di bagian kaki dan deberi pengobatan dari Tim nakes puskesmas Rappokalling.

Aksi Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.M.A.P ini mendapat apresiasi pengendara yang lewat. “Untung saja segera ditangani oleh Polsek Tallo Korban laka cepat bisa diselamatkan,” ujar seorang pengendara yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH.,M.A.P saat di kompirmasi menjelaskan bahwa itu tugas kami sebagai anggota polisi melihat warga yang membutuhkan pertolongan kita sebagai Anggota polisi harus memberikan pertolongan kepada masyarakat, Untuk kejadian Laka Lantas, memang dibutuhkan kesigapan untuk menolong korban,” tutup Kapolsek Tallo.

Tang : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button