Berita

Kapolsek Ujung Pandang Cek Pos Ops Ketupat 2022 Penghibur, Ini Atensinya!

Compaksulsel.com – Makassar — Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar Kompol Ardy Yusuf melakukan pengecekan pos pengamanan Ops Ketupat 1443 H di Jl. Penghibur Kota Makassar, pada Sabtu, 30 April 2022.

Kompol Ardy Yusuf mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk memastikan kesiapan sarana dan prasarana maupun logistik dalam pelaksanaan tugas pengamanan di Pospam (Pos Pelayanan dan Pengamanan) menjelang arus mudik lebaran Idul Fitri 1443 H / 2022

“Kita perlu memastikan kesiapan sarana dan prasaran serta layan publik dalam pengaman Operasi Ketupat 2022 ini, demi keamanan dan kenyamanan bagi seluruh warga Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar serta bagi seluruh pemudik pasca dilonggarkannya aturan arus mudik setelah sekitar 2 tahun lamanya mudik diperketat gegara pandemi Covid-19,” kata Mantan Kasat Reskrim Polres Palopo dan Bone ini.

Kesiapan sarana dan prasarana di Pos Pam Penghibur sangat penting untuk menunjang pelayanan yang terbaik bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik, tambahnya.

“Tugas utama personil jaga di Pos Pam dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik maupun arus balik menjelang lebaran Idul Fitri tahun ini,” ungkapnya.

Tahun 2022 ini banyak sekali kelonggaran yang diberikan oleh pemerintah kepada masyarakat. Meskipun Covid-19 di Indonesia sudah terkendali, namun kita perlu selalu waspada karena mobilitas masyarakat akan tinggi sehingga perlu adanya sinergi bersama instansi dan stakeholder yang ada, tutup Kompol Ardy Yusuf.

 

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi. Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button