Berita

SAMBANGI SATPAM SD SANTO YOSEF MAKASSAR, INI IMBAUAN PAK BHABIN LOSARI

Compaksulsel.com – Makassar – Untuk mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas di obyek-obyek vital (obvit) termasuk Sekolah jajaran Kecamatan Ujung Pandang pasca lebaran Idul Fitri 1443H/2022, Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar Bripka Muh Yunus WTT, melakukan sambang dan tatap muka dengan Satpam Sekolah Dasar (SD) Santo Yosef Jl Lamadukelleng Kota Makassar, Selasa (10/5/22).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Muh Yunus menyampaikan imbauan kepada Satpam Sekolah untuk berhati–hati dan waspada dalam melaksanakan tugas terutama dalam melakukan pengawasan dan penjagaan ketertiban di sekolah.

Apabila melihat orang yang mencurigakan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau bisa langsung melapor ke Mapolsek Ujung Pandang selain itu diharapkan agar berperan aktif dalam membantu tugas Polri dalam memelihara kamtibmas agar senantiasa tetap kondusif.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar Kompol Ardy Yusuf mengatakan Satuan pengamanan (Satpam) merupakan salah satu perpanjangan tangan dari tugas kepolisian dalam menciptakan rasa aman.

“Dalam pelaksanaan tugas membantu Polri memelihara kamtibmas, kami (Polri) selalu memberikan perhatian dan apresiasi (reward) kepada para Satpam yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, termasuk disaat gelaran HUT Satpam yang ke-41 Tahun 02 Januari 2022 kemaren”, tutup mantan Kasat Reskrim Polres Palopo dan Bone ini.

Sumber : Humas : Polsek Ujung  Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button