Berita

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif Pasca Lebaran, Polsek Tallo Intensifkan Patroli

Compaksulsel.com – Makassar — Guna mewujudkan kondusifitas wilayah pasca lebaran idul Fitri 1443 H, Personil Polsek Tallo yang di pimpin oleh Panit 1 Sabhara Iptu Iwanto selaku Pawas melaksanakan patroli di wilayah hukumnya.

Hal ini di laksanakan pada hari Rabu (11/05/22) malam hari hingga kamis dini hari yang melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dan di laksanakan di tempat tempat yang di anggap rawan akan aksi kriminalitas.

Saat di hubungi Panit 1 Shabara Iptu Iwanto mengatakan bahwa kegiatan patroli ini rutin di laksanakan guna mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan terjadi di wilayah hukum Polsek Tallo pasca lebaran dan kegiatan ini pun di laksanakan di tempat tempat yang di anggap rawan akan aksi kejahatan.

“Sambil menyalakan rotator dan sesekali membunyikan sirene, Kami melaksanakan patroli guna memberikan rasa aman kepada masyarakat” tukasnya.

Sementara itu Kapolsek Tallo KOMPOL Badollahi, SH.,M.A.P yang di hubungi secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan kepolisian yang di tingkatkan seperti patroli rutin di laksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menghimbau personil untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat terhindar dari penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum usai.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button