Berita

Sijago merah kembali melalap 1 unit rumah di Kec. Tallo Kota Makassar

Compaksulsel.com – Makassar — Kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah terjadi di Jalan Sultan Abdullah Kecamatan Tallo Kota Makassar, kamis malam pukul 21.15 wita. 12/05/2022

Kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah penduduk milik Korban : Lk. Dg Hase, 70 tahun, Jualan gas elpiji,

Kronologis kejadian
berdasarkan keterangan saksi Pr. St. Nadrah bahwa ia melihat asap dari lantai atas rumah korban sambil berteriak minta tolong sehingga banyak warga berdatangan untuk memadamkan api yang semakin membesar, kerjasama warga disekitar lokasi langsung berupaya memadamkan apai menggunakan air dan alat seadanya sampai beberapa unit dari dinas pemadam kebakaran tiba di lokasi dan kebakaran bisa langsung teratasi sehingga api dapat di padamkan.

Dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa dan kerugian materil ditaskir sekitar Rp. 100.000.000., dan kasus kebakaran tersebut ditangani oleh Polsek Tallo Polrestabes Makassar.

Kebakaran 1 unit rumah penduduk di Jl. St. Abdullah I Kel. Tallo kec. Tallo Kota Makassar diduga diakibatkan oleh adanya hubungan arus pendek listrik / Korsleting yang terjadi dilantai 2 rumah korban.

Adapun yang hadir dilokasi kebakaran tersebut antara lain Kabag Ops Polrestabes Makassar AKBP .Darminto S.Sos., didampingi Kapolsek Tallo Kompol Badollahi SH., M.A.P., jajaran Personel Polsek Tallo, FKPM Polsek Tallo, BPBD, Lurah Tallo, dan Masyarakat.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button