Berita

Kapolsek Tallo Silaturahim di Toko Bintang Mode ini yang di sampaikan

Compaksulsel.com – Makassar– Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kamis (23/06/2022) Kapolsek Tallo Kompol Badollahi. SH.,M.A.P di dampingi Panit 2 Binmas Iptu Suharso melaksanakan silaturahmi ke toko bintang mode Jl.Sunu Kel.Suangga Kec.Tallo kota Makassar.

Dalam silaturahmi tersebut Kapolsek Tallo menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak Kepala toko bintang mode untuk bersama sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya di wilaya hukum Polsek Tallo dan Upaya pencegahan penyebaran Covid19 wilayah hukum Polsek Tallo.

“Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh elemen yang ada diwilayah hukum Polsek Tallo untuk membangkitkan semangat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing masing,” ucap Kapolsek Tallo.

“Peran serta seluruh elemen masyarakat dalam menjaga lingkungan dapat diwujudkan dengan mengaktifkan pam swakarsa dalam bentuk siskamling serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan, bila ada yang melihat hal hal yang berpotensi pada gangguan kamtibmas hendaknya segera menghubungi petugas dari Polsek Tallo guna untuk antisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai menimbulkan gangguan kamtibmas,” pungkas Kapolsek Tallo.

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Kapolsek Tallo beserta anggota Polsek Tallo di Toko kami ini, insya allah pesan dari Kapolsek akan kami sampaikan kepada karyawan,warga sekitar dan semoga lingkungan dan wilayah hukum Polsek Tallo ini tetap aman dan kondusif sehingga warga dapat menjalankan segala aktifitasnya dengan nyaman.ucap kepala toko bintang mode Pak Rustam.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button