Berita

Dua Oknum PNS Rumah Sakit Di Makassar, Kedapatan Di Selingkuh di Kamar Hotel. Maxone

Compaksulsel.com – Makassar — Kedua oknum PNS pasangan selingkuh tersebut kini terancam sanksi disiplin, Aksi penggerebekan pasangan selingkuh oknum PNS RS.Wahidin Husodo ini terjadi Selasa Malam sekitar pukul 22.00Wita. Namun, saat digerebek jajaran polsek Panakukkang bersama keluarga korban,Muchtar Yusuf berhasil diamankan saat sedang bersembunyi diatas plafon kamar hotel.

Informasi yang dihimpun awak media, pasangan selingkuh ini mengelabuhi kluarga wanita dengan bersembunyi diatas plafon kamar hotel melalui petilasi saluran udara saat ketahuan, setelah aksi perselingkuhannya digerebek polisi dan suami selingkuhan Muchtar yusuf .

Aksi indehoi dua oknum PNS pasangan selingkuhan ini digerebek keluarga suami dari wanita pasangan selingkuhan dan anggota Polsek panakukkang, diduga setelah polisi menerima laporan dari salah satu keluarga mereka. Pasangan selingkuh yang mencoreng citra PNS dan nama baik RS.Wahidin digerebek saat berada di kamar 322 hotel tersebut.

Diketahui chek in dari jam 14.00 wita, Hal tersebut dibuktikan dengan KTP dan bukti chekin sebagai pihak yang memesan kamar hotel.

Muchtar Yusuf adalah oknum PNS di Rumah Sakit Wahidin husodo yang kesehariannya bertugas sebagai perawat di bagian picu. pria ini telah memiliki istri dan 3. Anak.

Sedangkan si wanita, inisial RN , adalah oknum PNS RS wahidin husodo yang mana satu tempat kerja dengan wanita, juga sudah memiliki suami dan anak 2 juga.

 

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button