Berita

Polsek Tallo Terima Ucapan Karangan Bunga di Hari Bhayangkara Ke -76 Tahun 2022

Compaksulsel.com – Makassar – Peringati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polsek Tallo Polrestabes Makassar kedatangan karangan bunga dari masyarakat, tomas, toda dan toga, pengusaha dan pemerintah serta instansi terkait. Jumat, (01/07/2022)

Beberapa karangan bunga yang dikirim ke Polsek Tallo berisi ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 diletakkan di halaman depan Mapolsek Tallo sejak hari Kamis, 30 Juni 2022 sebulumnya.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.AP mengatakan bahwa “Kiriman ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi Kepolisian dalam menciptakan hubungan yang sinergis dengan menjalin komunikasi yang baik dengan instansi, perusahaan, dan masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Dengan banyaknya kiriman ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, baik dalam bentuk karangan bunga maupun melalui media lainnya membuktikan, bahwa Polri Presisi semakin dicintai masyarakat. Hal tersebut juga membuktikan bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan disaat kita ditengah pandemi Covid -19,” ungkapnya.

Kapolaek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.AP menambahkan bahwa, “Polsek Tallo senantiasa siap memperkuat solidaritas (kolaborasi) dan bekerja sama dengan masyarakat di bidang kamtibmas, tentunya dengan bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai pelayan masyarakat”.

“Melalui tema ‘Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mengwujudkan indonesia tangguh-indonesia tumbuh’, sebagai insan bhayangkara dan selaku Kapolsek Tallo, saya ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 kepada seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia dimana saja bertugas, semoga diusia ini, Korps Bhayangkara semakin profesional, modern dan terpercaya, dalam menjaga stabilitas Kamtibmas yang aman dan kondusif, Salam Presisi”, tutupnya.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button