Berita

Kapolsek Tallo membahas situasi Kamtinmas di wilkum polsek Tallo ini yang dibahas

Compaksulsel.com – Makassar — Kapolsek Tallo mengadakan pertemuan membahas tentang situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tallo terkhususnya Kelurahan Bunga Eja Beru yang sering terjadi perkelahian kelompok dengan tujuan Menjaga situasi kambtibmas di wilayah hukum Polsek Tallo tetap Kondusif aman dan terkendali.

Kegiatan di laksanakan di tenda problem solving halaman Polsek Tallo adakan pertemuan di pimpin langsung, Bapak Kapolsek Tallo.Kompol Badollahi SH.M.A.P, dalam rangka membahas masalah situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tallo, Khususnya di Kelurahan Bunga Eja Beru. Kamis, 07/07/2022 Pukul 16:00.Wita Kota Makassar.

Adapun yang hadir dalam pertemuan Kanit Provost Polsek Tallo, Kanit Lantas Polsek Tallo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bunga Eja Beru, Bhabinsa Kelurahan Bunga Eja Beru, Keamanan Kelurahan Bunga Eja Beru, Perwakilan Tokoh Masyarakat Bunga Eja Beru, Perwakilan RT dan RW Kelurahan Bunga Eja Beru.

Kapolsek Tallo, Mengajak ” Mari bersama-sama dan bersenergi dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar tetap selalu aman dan kondusif. ” Ujar Kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button