Berita

Kapolsek Ujung Pandang Bersama Personelnya Keliling Bagikan Daging Kurban Hingga ke Rumah Warga

Compaksulsel.com – Makassar – Dalam rangka peringati hari raya Idul Adha 1443 H/2022 H, Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar melaksanakan pemotongan dan pembagian hewan kurban kepada masyarakat kaum Dhuafa, Senin, (11/7/22).

Kurban yang dilakukan oleh Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar juga di hadiri langsung oleh Kapolsek dan seluruh personel Polsek.

Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Ardy Yusuf, SE., SIK. mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Yang kurang mampu, berbagi dan merayakan hari Raya Idul Adha 1443 H/2022 M, bersama pada tahun ini.

Kompol Ardy Yusuf juga mengajak seluruh personelnya untuk berbagi dan menjalin silahturahmi di hari Idul Adha seperti saat ini, harapannya pada edisi ini dapat dijadikan momen oleh seluruh personel untuk memahami arti saling berbagi kepada yang membutuhkan,” terangnya.

“Ini adalah bentuk rasa syukur kita kepada Tuhan YME selagi kita masih mampu berbagi melalui Ibadah kurban,” ujarnya.

Kompol Ardy Yusuf juga menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan karena ditahun ini bisa berkurban bersama personelnya dan bisa berbagi dengan sesama.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button