Berita

Meriahkan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Polsek Tallo Kurbankan Seekor Sapi

Compaksulsel.com – Makassar – Demi memeriahkan perayaan Hari raya Idul Adha 1443 H, Polrestabes Makassar dan jajarannya melaksanakan pemotongan hewan kurban yang akan di bagikan kepada warga yang tidak mampu di wilayah Polsek Tallo.

Termasuk di dalamnya Polsek Tallo yang memotong seekor hewan kurban di Mapolsek Tallo. Senin (11/07/22)

Pelaksanaan pemotongan Hewan korban di laksanakan bersama warga masyarakat setempat dan daging kurban nantinya dibagikan kepada warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di sekitar Mako Polsek yang telah terdaftar.

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.M.AP saat di konfirmasi mengatakan bahwa pelaksanaan kurban merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian antar sesama umat muslim, hal tersebut di laksanakan untuk meningkatkan tali ukhuwah islamiah serta meneladani ajaran nabi Ibrahim, a.s. sesuai perintah Allah.SWT yang dilakukan seluruh umat Islam di seluruh dunia.

Pemotongan hewan kurban di jajaran Polrestabes Makassar adalah merupakan program tahunan yang telah di laksanakan setiap tahunnya dan hasilnya pun di bagikan kepada masyarakat prasejahtera atau warga kurang mampu yang ada di wilayah masing masing.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button