Berita

SILATURAHMI KAPOLSEK TALLO DENGAN DANRAMIL 02 TALLO DAN KETUA FKPM KEC. TALLO

Compaksulsel.com – Makassar — Silaturahmi Anggota Polsek Tallo di Pimpin Kapolsek Tallo Bapak Kompol Badollahi. SH. M.AP dengan Danramil 02 Talllo Mayor Inf. Mappayukkung . Bersama Ketua FKPM Kec. Tallo Andi Mansur Kapati, Senin tanggal 18 Juli 2022, sekitar pukul 10.30 wita bertempat di Warkop 148 Jl. Pongtiku Kel. Kalukuang Kec. Tallo Makassar.

Adapun yang hadir :
– AKP Amrullah. ( Waka Polsek Tallo )
– Iptu Usman Rasyid ( Kanit Intelkam)
– Iptu Muhiddin ( Kanit Binmas )
– Iptu Paryono ( Kanit Lantas)
– Ipda Laode Andri ( Panit 2 Intelkam)
– Ipda Abdullah Mataram ( Panit 1 Reskrim)
– Serka Muh. Saleh ( Anggota koramil 02 Tallo )
– Sertu Rian ( Anggota Koramil 02 Tallo )

Adapun tujuan dari pertemuan silaturahmi tersebut untuk menjalin silatirahmi dan Membahas Situasi Kamtibmas diwilayah Kec. Tallo kota Makassar.

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Tallo meminta peran serta anggota FKPM Kec. Tallo untuk membantu kepolisian memelihara keamanan dan ketertiban diwilaya masing Masing khususnya wilayah yang rawan terjadi perang kelompok, pencurian dan kejahatan lainya.

Kapolsek Tallo menyampaikan disela-sela kesibukan yang ada, tetap harus selalu meluangkan waktu untuk berkumpul bersama sambil coffee morning guna menjaga kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi.

“Ajang silaturahmi ini sangat penting dilakukan, sehingga dapat berinteraksi input dan output serta kendala di lapangan agar kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat terutama dalam penanggulangan Covid-19” ucap Kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button