Berita

KAPOLSEK TALLO SILATURAHMI DENGAN KEPALA KELURAHAN

Compaksulsel.com – Makassar — Guna untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Tallo, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P melaksanakan silaturahmi sekaligus mengali informasi dan juga menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung. Kegiatan patroli dan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Tallo Polrestabes Makassar Kompol Badollahi,SH.,M.A.P didampingi Kanit Binmas Iptu Muhiddin dan Kanit Lantas Itu Paryono yang pada siang ini melaksanakan tatap muka dan silaturahmi bersama dengan Bapak M. Armasnyah Fernanda selaku Kepala Kelurahan Lembo bertempat di Rumah H.Yusuf Jl.Al.Markas Kel.Lembar Kec.Tallo Makassar . Rabu (20/07/2022) 17.00 Wib.

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak Bapak Lurah maupun perangkat Kelurahan untuk ikut membantu menggalakkan lagi Pam Swakarsa dilingkungan masing-masing dalam bentuk ronda malam atau siskamling, karena dengan menggalakkan kembali siskamling maka akan bisa mengantisipasi segala macam tindak kejahatan di lingkungan Kelurahan.

“Kami minta kepada Lurah maupun perangkat Kelurahan untuk tidak segan segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan yang ada di masyarakat agar bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar,” pesan Kompol Badollahi,SH.,M.A.P

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Tallo tersebut disambut baik oleh Bapak M. Armansyah Fernenda Kepala Kelurahan Lembo, pasalnya dengan kegiatan tersebut warga merasa benar-benar diayomi oleh pihak Kepolisian.

Saat dikonfirmasi disela sela kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P menyampaikan bahwa selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara instansi lain, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan Kelurahan utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Tallo.

“Silatuhrahmi dengan kepala Kelurahan tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Polsek Tallo saja akan tetapi Kapolsek juga harus ikut melaksanakan kegiatan silatuhrahmi dengan Kepala Kelurahan maupun para tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat,” ujar Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button