BeritaGowa

Matangkan Niat untuk Maju Sebagai Caleg DPRD Kab.Gowa,Dg Timung Adakan Silaturahim dengan Tokoh Masyarakat.

Dg Timung : "tidak mungkin orang bisa mencintai kita, kalau kita tidak memiliki akhlak yang baik, dengan di dasari kesantunan dan ketawadhuan",

Sebagai Bentuk Komitmen dan Tekad yang kuat untuk Mengabdikan dan mewakafkan diri memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Kabupaten Gowa pada Umumnya serta Dapil Kecamatan Somba Opu pada khususnya,Maka hari ini Minggu 24 Juli 2022 pukul 14.00 Wita bertempat di sekretariat Pemenangan Jl.Pagentugan utara Kab.Gowa,Muhammad Ramhat Dg Timung,Mengadakan Acara silaturahim dengan tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan se kecamatan Somba Opu.

Kegiatan ini di hadiri sekitar ratusan orang dimana di antaranya adalah tokoh-tokoh Masyarakat,Agama,pemuda,Perempuan,beberapa ORW/ORT se kecematan Somba Opu, serta dari komunitas sepeda yakni Pastarung dan Sligo yang juga menyerahkan surat dukungannya.

Kegiatan ini Juga sebagai tindak lanjut hasil pertemuannya di cafe jangkar beberapa hari yang lalu tentang pembentukan kordinator Tim pemenangan persiapan dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Dapil 1 kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kita terlatih untuk berkorban dengan ekonomi dan waktu yang berharga yang kita miliki,untuk bisa memperjuangkan hak-hak Masyarakat yang selama ini mungkin belum di Akomodir,Olehnya InsyaAllah jika Allah Berkehendak Mengabulkan Niat saya,Maka Aspirasi ta’ semua akan kami perjuangkan di Parlemen”, tutur Dg Timung Sapaan Akrabnya.

Lanjutnya ia menambahkan bahwa tidak mungkin orang bisa mencintai kita, kalau kita tak memiliki akhlak yang baik, dengan di dasari kesantunan dan ketawadhuan”,Ujar Dg Timung dalam Orasinya,

di tempat yang sama Muhammad Narwin yang di percayakan sebagai ketua kordinator Tim pemenangan berharap agar semua tokoh yang hadir dalam acara ini membantu dan mendukung Rahmat Dg. Timung sekaligus memberikan hak pilihnya di pilcaleg 2024 nanti.

” maeki Appaka se’re pileanta mange ri Anak ta’,Pindu’,Cikalinta ia mi Antu Rahmat Dg Timung Appadongkoki Ammempo ri DPRD Kab Gowa Periode 2024-2029“, Ujar Awink sapaan Akrabnya dalam dielek bahasa Makassar.

yang lebih menarik dan sakralnya acara ini adalah adanya dukungan penuh dari Kelaurga terkhusus kedua orang tua Dg Timung yakni H.Kulle dan Hj.Norma yang juga hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

“sebagai orang tua sangat mendukung anaknya untuk maju mencalonkan dirinya untuk bertarung di pilcaleg DPRD dapil 1 kecamatan Somba Opu kabupaten Gowa. Dan sangat berharap agar semua tokoh yang hadir memberikan hak pilihnya serta memberikan do’a restu kepada anaknya”,Ucap H.Norma.

Lebih jauh H.Norma menyampaiakan bahwa dirinya beserta keluarga Akan All Out dan siap membantu baik dari segi moril maupun Finansial yang di butuhkannya”, tutup H.Norma (roel)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button