Berita

Kapolsek Menyerahkan Termos Air Panas Kepada FKPM Kec.Tallo Ini Tujuannya

Compaksulsel.com – Makassar — Sebagai bentuk kepedulian dengan FKPM, Kapolsek Tallo menyerahkan termos air panas kepada FKPM bertempat di posko FKPM Jl.Gatot Subroto samping mako Polsek Tallo yang di terima langsung oleh wakil FKPM Tallo, Minggu (31/07/2022).

Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P menyerahkan termos air panas kepada FKPM secara lagsung ini bukti bahwa selama ini FKPM sebagai mitra yang sangat baik dalam menjaga dan membantu situasi kamtibmas di wilkum Polsek Tallo.

Perwakilan FKPM yang menerima secara lagsung termos air panas ini dari Kapolsek Tallo mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada kepolisian karena telah menjalin hubungan kerja sama yang baik dalam menjaga situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Tallo.

“Sekali lagi terima kasih kepada bapa Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.M.A.P telah peduli terhadap FKPM telah menyerahkan termos air panas untuk di gunakan di Posko, semoga sinergi antara Kepolisian khususnya Polsek Tallo dengan FKPM makin terjalin dengan baik kedepan dalam rangka sama – sama menjaga situasi kamtibmas wilaya hukum polsek Tallo memjadi aman dan komdusif“.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button