Berita

KOMPAK, TRIPIKA UJUNG PANDANG PANTAU SITKAMTIBMAS WILAYAH DI SEPANJANG ANJUNGAN LOSARI MAKASSAR

Compaksulsel.com – Makassar – Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar merupakan salah satu wilayah yang memiliki banyak potensi pariwisata yang perlu dikembangkan.

Mayoritas pergerakan ekonomi kota-kota besar di Indonesia didukung sektor pariwisata dan investasi. Tidak sedikit objek wisata di Makassar terletak di wilayah Kecamatan Ujung Pandang.

Tripika Ujung Pandang kompak bersama turun langsung ke lapangan untuk memantau kondisi terkini sepanjang Anjungan Pantai Losari.

Tertangkap kamera awak media, nampak Kapolsek Kompol Ardy Yusuf, SE., SIK., didampingi Kanit Propam, Iptu Benny M. Idjaf, berkolaborasi dengan Camat, Syahrial Samsuri, S.IP., MM., Danramil 07 UP, Mayor (Inf) Rafiuddin ST., M.Si., didampingi Tiga Pilar Losari dan Maloku Kota Makassar, memantau langsung sitkamtibmas Anjungan Pantai Losari, Selasa, (02/8/22).

Dalam kesempatan tersebut unsur Tripika Ujung Pandang berkoordinasi dengan bagian pengelola Anjungan Losari, membahas situasi kamtibmas selama ini. Sebagai destinasi wisata dan ikon Kota Makassar, rasa aman dan nyaman mutlak kita hadirkan tentunya dengan mengedepankan sinergi dan kolaborasi antar intansi terkait.

“Semuanya demi kenyamanan pengunjung anjungan Pantai Losari sebagai destinasi yang sering dikunjungi warga, mengingat anjungan Pantai Losari merupakan salah satu icon Kota Makassar”, ungkap Kompol Ardy Yusuf.

“Kebersihan Kota Makassar merupakan tanggung jawab kita bersama, maka dari itu saya berharap kepada masyarakat dan para pengunjung pantai Losari agar senantiasa menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah ke laut, Ungkap”, Syahril Syamsuri

“Anjungan pantai losari ini salah satu prioritas kami di Kecamatan Ujung Pandang, karena merupakan destinasi wisata yang kerap dikunjungi, baik itu warga Kota Makassar ataupun warga dari luar kota,” pungkas Mayor (Inf) Rafiuddin.

Pada kesempatan tersebut, unsur Tripika memantau seluruh titik anjungan Losari dan tak lupa, mereka sempatkan menyapa warga disepanjang pelataran anjungan.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes. Makassar. Suwandi Salam

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button