Berita

Kali Ini Kapolsek Tallo Safari Kamtibmas Di Kel.Rappojawa Kec.Tallo Ini Pesannya Ke Warga

Compaksulsel.com – Malassar — kegiatan Safari Kamtibmas ( Empoang Kamtibmas bincang bersama Kapolsek Tallo Kompol Badollahi, SH M.AP. pada hari Selasa, tanggal 02 Agustus 2022 jam 20.30 wita bertempat di Pos Kamling Jl. Muh. Jufri 1 RW 4 Kel. Rappo Jawa Kec. Tallo Kota Makassar.

Di awal sambutannya Kapolsek Tallo Berterima kasih kepada PJ.RW / RT dan Tokoh Masyarakat Kel. Rappo Jawa yang antusias hadir ditempat ini untuk membicarakan kamtibmas diwilayah Kel. Rappo Jawa.

Mengajak PJ RW / RT, Tokoh Masyarakat mari menjaga anakta, mari jagai kampunta, sesuai dengan program Walikota ” mari jagai anakta “.

Pertanggung jawabkan jabatan yang diberikan oleh Bapak Walikota sebagai PJ. RW / RT karena itu merupakan suatu amanah dan dukun Walikota membuat dewan lorong karena tujuan dewan lorong untuk menyelesaikan masalah dilorongnya.

Pam swakarsa adalah atensi Bapak Kapolrestabes, minimal setiap Kelurahan ada satu Pos Kamling dan setiap RT minimal ada satu Pos Kamtibmas karena dengan adanya Pos Kamling dan Pos Kamtibmas dapat mencegah terjadinya gangguan kantibmas karena Kota Makassar kita harus rubah menjadi kota yang aman.

Diakhir sambutannya Bapak Kapolsek Tallo mengajak PJ RW / RT dan Tokoh Masyarkat agar menjaga kamtibmas khususnya Dikel. Rappo Jawa sehingga tercipta kamtibmas yang aman, tertib, sehat dan kondusif.

Bahwa setelah Bapak Kapolsek Tallo memberikan sambutan dilanjutkan dengan foto bersama dan tanya jawab dengan PJ. RW/ RT dan Tokoh Masyarakat yang sempat hadir diacara tersebut.

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini adalah, Lurah Rappo Jawa Bapak Andi Makkarumpa S.S, Ketua LPM Kel. Rappo Jawa, Ibu Musyawarah Hamdi, Kanit Binmas Polsek Tallo Iptu Muhiddin, Kanit Provos Polsek Tallo Ipda Budi Riswanto, Panit 2 Intel Kam Polsek Tallo Ipda Laode Andri, Bhabinkamtibmas Kel. Rappo Jawa, Aipda Bambang Sriadi, Babinsa Kel. Rappo Jawa, Ketua bidang sarana dan prasarana FKPM Kec.Tallo bapak Syamsul Bahri bersama beberapa anggota FKPM Kec. Tallo, Mahasiswa Praktikum Pengenalan Lapangan Fakultas Syari’ah dan hukum Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button