Berita

Sambang Pos Kamling, Ini Himbauan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rappokalling

Compaksulsel.com – Makassar – Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Polrestabes Makassar yang sehari-harinya bertugas sebagai pembina masyarakat Kelurahan Rappokalling Aiptu Muh Yunus laksanakan sambang dan patroli dialogis ke warga binaan. Rabu (03/08/22).

Bertempat di Pos Kamling di Regge raya Kelurahan Rappokalling, Aiptu Muh Yunus melaksanakan sambang kepada warga binaan yang sedang melakukan jaga pos dan warga yang sedang nongkrong.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Muh Yunus menyampaikan pesan pesan kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekaligus memberikan himbauan protokol kesehatan, kegiatan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturahmi dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan tertib di lingkungan warga binaannya.

Dalam melaksanakan tugasnya bhabinkamtibmas selalu berkoordinasi dan mengajak warga masyarakat dan tokoh masyarakat untuk ambil bagian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Himbauan Kamtibmas sering di lakukan guna mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan warga masyarakat” ujar Muh Yunus.

Sementara itu, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P mengatakan bahwa kegiatan sambang dan dialogis yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan kemitraan dengan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tallo yang aman dan kondusif, serta untuk menggali informasi yang berkembang di masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaan sehingga terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.” Tutupnya.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button