Berita

Serah Terima Piket Jaga, Anggota Piket Lakukan Pemeriksaan Ruang Tahanan

Compaksulsel.com – Makassar — Serah Terima piket jaga merupakan rutinitas Anggota piket jaga mako dalam rangka memastikan kondisi mako beserta barang inventaris dalam keadaan aman dan lengkap.

Seperti halnya yang dilakukan oleh anggota piket personil Polsek Tallo Polrestsbes Makassar, Kamis pagi melakukan serah Terima piket di mapolsek Tallo jalan Gatot subroto Makassar. (04/08/2022)

Serah terima piket yang dipimpin oleh Kanit Propam Ipda Budi Riswanto di dampingi Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Ka. SPKT) Aiptu Yohanes dan diikuti oleh anggota piket samapta, Reskrim, Intelkam, dan Propam.

“Serah Terima tugas dan tanggung jawab piket merupaka rutinitas kami sebelum dan sesudah melaksanakan tugas yang bertujuan untuk mengetahui dan memastikan keadaan maupun situasi mako serta kelengkapan alat inventaris serta alat pendukung tugas lainnya”.

” Yang tidak kala pentingnya saat serah terima ini adalah pengecekan kondisi ruang tahanan maupun keadaan tahanan itu sendiri, dan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan tentunya kami harus melakukan pemeriksaan terhadap ruang tahanan serta barang-barang pribadi milik tahanan”. Ungkap Ipda Budi Riswanto.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button