Berita

Unit Lantas Polsek Tallo Urai Kemacetan Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Pengendara

Compaksulsel.com – Makassar – Guna mewujudkan keamanan, kelancaran, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalu lintas, Unit Lantas Polsek Tallo Polrestabes Makassar melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik di wilayah hukum Polsek Tallo di antaranya jalan Pannampu depan pasar Pannampu serta di perempatan lampu merah Jl.Sunu,Teuku Umar ,Pannampu dan Galangan kapal yang memungkinkan terjadinya kepadatan arus lalu lintas. Kamis (04/08/22) pagi.

Kanit Lantas Polsek Tallo Iptu Peryono yang memimpin personilnya melaksanakan pengaturan saat di konfirmasi mengatakan bahwa sasaran pengaturan lalu lintas ini adalah meliputi kendaraan roda empat dan roda dua serta pejalan kaki di tempat yang rawan akan terjadinya kemacetan.

“Para personil telah ditempatkan di beberapa titik sehingga dapat mengurai kemacetan yang mungkin saja terjadi di pagi ini” Ujarnya.

Di samping itu, Kanit Lantas dan personilnya juga kerap menyeberangkan warga yang ingin menyeberang jalan dan memberikan edukasi serta himbauan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan selalu menjaga diri dengan membawa kelengkapan diri dan kendaraan pada saat berkendara.

Lebih lanjut Iptu Paryono mengharapkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya selalu dapat berhati hati dan selalu mematuhi rambu-rambu lalulintas sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan dapat terhindar dari terjadinya kecelakaan lalulintas.

‚ÄúPengaturan lalu lintas pada pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan, dengan tujuan untuk mengatur arus lalulintas dan memperlancar jalannya arus kendaraan” Ujarnya.

Selain itu, dari pantauan awak media terlihat Kanit lantas juga memberikan himbauan kepada pengendara untuk selalu menjaga Kamtibmas dan selalu memperhatikan rambu rambu lalulintas dalam berkendara.

Terpisah, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P mengatakan bahwa kegiatan pengaturan lalulintas adalah kegiatan rutinitas yang di laksanakan oleh personilnya baik di pagi hari maupun sore hari guna melakukan penguraian kemacetan dan kepadatan di tiap tiap jalan wilayah hukum Polsek Tallo

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button