Berita

Lewat Kegiatan Sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Compaksulsel.com – Makassar – Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin yang di lakukan oleh setiap anggota polri yang mengembang tugas sebagai bhabinkamtibmas, selain untuk mengetahui situasi di wilayahnya juga di jadikan sarana untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakatnya.

Hal tersebut pun kerap di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo Aipda Arsyad yang pada Kamis (04/08/22) melaksanakan sambang di daerah binaannya dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang di temuinya memberikan pesan agar menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif.

saat di komfirmasi, ia mengatakan bahwa kegiatan sambang warga adalah merupakan suatu wadah untuk menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat terkait perkembangan situasi Kamtibmas.

“Selain itu sambang juga adalah merupakan wadah yang dalam menyampaikan pesan Kamtibmas dengan mengedukasi warga untuk terlibat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitanya” tambahnya lagi.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P saat di hubungi mengatakan bahwa dengan aktif melaksanakan sambang maka masyarakat dapat lebih merasakan kehadiran polri di lapangan sehingga Polri yang tugasnya sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat dapat tercapai.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button