Berita

Sambangi Satpam Toko Bintang ini Pesan Kapolsek Tallo

Compaksulsel.com – Makassar – Dalam rangka membangun sinergitas kamtibmas dan kemitraan yang baik dengan perusahaan maupun area perkantoran yang ada di wilayah hukum, Kapolsek Tallo Polrestabes Makassar, Kompol Badollahi, SH.,M.A.P sambang dialogis dengan Satpam Toko Bintang Jl. Sunu Kota Makassar.

Petugas satpam (Satuan Pengamanan), juga merupakan bagian dari tugas Polri dalam membantu melaksanakan pengamanan di wilayah /area tertentu seperti di Perusahaan milik Pemerintah maupun Swasta.

Kompol Badollahi, SH.,M.A.P mengatakan “Satpam merupakan profesi yang mulia dan menjadi bagian dari mitra Polri yang memiliki kewenangan untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian terbatas sebagai bagian dari kegiatan Pam Swakarsa yang telah dibina. Dan tentunya ini sangat penting dalam ikut membantu tugas-tugas kepolisian,Dan Sambang Kamtibmas para Bhabinkamtibmas ke warga binaan ini untuk mejalin kedekatan selain itu juga guna menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di lingkungan masyarakat maupun perkantoran, dan peran aktif dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan.

Dalam menjaga kondusifitas dilingkungan kerja maupun sekitarnya, kami harap agar kiranya seluruh petugas Satpam Toko Bintang tetap bersinergi, sebagaimana Fungsi yang diembannya yakni melindungi dan mengayomi lingkungan/tempat kerjanya dari setiap gangguan keamanan, serta menegakkan peraturan dan tata tertib yang berlaku di lingkungan kerjanya, imbuh Kompol Badollahi.

“Terima kasih Komandan, atas atensi dan pesan-pesan harkamtibmasnya, kami akan tetap berupaya untuk membantu Polri, dalam hal keamanan”, ungkap salah seorang Satpam Toko Bintang ibu Surahmi.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button