Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Hadiri Reses Anggota DPRD Kota Makassar

Compaksulsel.com – Makassar – Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Polrestabes Makassar yang sehari-harinya bertugas sebagai pembina masyarakat Kelurahan La’latang Aipda Rusdi menghadiri giat pelaksanaan Reses/ Temu Konstituen oleh anggota DPRD Kota Makassar Dapil II dari partai Demokrat Ibu Hj. Fatma Wahyuddin l, ST.,MM di jalan Ujung Pandang Makassar. Selasa (09/08/22).

Aipda Rusdi menghadiri kegiatan Reses ini sebagai wujud kepedulian terhadap segala bentuk apapun kegiatan yang ada di wilayahnya dan juga di jadikan sebagai wadah untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Aipda Rusdi memberikan himbauan sekaligus pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang hadir agar jangan mudah terprovokasi dengan banyaknya beredar berita berita yang belum tentu benar atau hoax, yang dapat mengadu domba masyarakat.

Lebih lanjut iapun menghimbau masyakarat agar tetap menjaga kerukunan dan keamanan serta kondusifitas wilayah seperti sekarang ini.

“Mari kita bersama sama tetap menjaga keamanan di lingkungan kita masing masing, dan jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan agar dapat terhindar dari Covid yang masih ada” ujarnya.

Sementara itu anggota DPRD yang reses ibu Fatma Wahyuddin, ST.,MM menyampaikan dan mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, ” hal ini sebagai bentuk partisipasinya dalam mengawal acara tersebut sampai selesai dengan aman,  lancar dan tertib,  ini semua adalah bentuk sinergitas antara saya sebagai anggota DPRD bersama personil Polri dan TNI serta masyarakat luas” Ucapnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Tallo Kompol Badollahi,SH.,M.A.P mengapresiasi giat yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dalam setiap kegiatan yang ada di wilayahnya masing-masing dengan harapan masyarakat dapat merasakan kehadiran polri.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button