Berita

YAUMUL MILAD, KOMPOL ARDY YUSUF YANG KE-41 TAHUN, SEHAT DAN SUKSES SELALU

Compaksulsel.com – Makassar – Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Kompol Ardy Yusuf, SE., SIK., MH., mendapatkan surprise dari personelnya dalam rangka Ulang Tahun ke-41 yang diperingati di aula Mapolsek, pada Sabtu, (03/09/22).

Acara yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dihadiri oleh kelurga, Wakapolsek, para Kanit, Panit dan Kasi, serta personel Polsek Ujung Pandang, turut hadir rekan sejawat yang juga merupakan sesama alumnus Akpol 2010.

Dalam kesempatan itu, Kompol Ardy Yusuf mengungkapkan ucapan terima kasih kepada seluruh personel yang telah hadir serta berharap momentum ini dapat merekatkan tali silaturrahmi.

“Hari ini spesial hari ulang tahun atau Milad saya yang ke-41 tahun, mudah-mudahan acara syukuran ini mendapatkan berkah dan rida dari Allah SWT,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Palopo dan Bone ini.

“Terimakasih rekan-rekan atas perhatiaan dan doanya, semoga momen saya berulang tahun hari ini kita bisa berkumpul bersama dan berharap semakin erat tali silaturahmi kita” ucapnya lagi.

“Rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT, karena hari ini merupakan ulang tahun saya, mudah-mudahan dengan bertambahnya usia, Allah SWT selalu memberikan keberkahan, panjang umur, diluaskan rizki dan sehat wal’afiat, serta saya doakan juga kepada seluruh personel agar diberikan kesuksesan dan dapat bekerja lebih baik dalam berdinas” harapnya.

“Tidak kalah pentingnya pemanfaatan dari pada umur tersebut dan bagaimana kita bisa mengaplikasikan sisa umur kita, sehingga bisa berfaedah buat masyarakat banyak dan buat keluarga, sehingga dalam memanfaatkan umur ini juga kita bisa indah pada waktunya,” tambahnya.

“Yaumul Milad Komandan, semoga selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatNya bersama keluarga,” demikian doa dan harapan seluruh personel Mapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button