Berita

Sambang Warga Binaan, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Tallo Ke Warganya

Compaksulawesi.com – Makasar — Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas senantiasa melakukan kegiatan sambang secara rutin diwilayah binaannya.

Hal inilah yang mendasari Bhabinkamtibmas Kelurahan Buloa Kec.Tallo Aipda Arsyad menyambangi warga binaannya dijalan Petta Ponggawa Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo. (06/09/22).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Arsyad mengajak warga binaan yang dikunjunginya agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“Peran aktif dari warga sangat kita perlukan dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal masing masing sehingga harapan kita bersama yakni mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif dapat kita raih bersama” ujarnya.

Selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, Aipda Arsyad bertukar nomor HP dengan warga binaannya untuk kelancaran informasi kamtibmas dari warga Binaan ataupun sebaliknya.

“Jika terjadi permasalahan yang dapat mengganggu kamtibmas tolong hubungi kami, atau aparat pemerintah yakni RW dan RT” Pesan Aipda Arsyad.

Sumber : Humas Polsek Tallo Polrestabes Makassar. Muh. Tahir.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button