Berita

PASCA GELARAN F8, BHABIN MALOKU INTENS HARKAMTIBMAS WILAYAH

Compaksulawesi.com – Makassar – Bhabinkamtibmas Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang Aiptu Hariadi P. Nonci, gelar sambang yang merupakan salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas Polri yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada warga binaannya untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta mencari informasi yang berkembang di masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, di seputaran Anjungan Pantai Losari tepatnya Jl. Somba Opu Kota Makassar, Selasa, (13/09/22).

Sambang tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud pelayanan prima Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat sekitar.

Melalui komunikasi dan diskusi dengan warga tersebut tak lain untuk memelihara sinergi dan kedekatan guna membangun dan mewujudkan kamtibmas sebagai kebutuhan bersama dalam rangka harkamtibmas.

Kegiatan sambang dan binluh kamtibmas ini rutin di lakukan untuk meningkatkan kesadaran warga untuk bersama menjaga lingkungan kamtibmas agar tetap kondusif, pasca dihelatnya Makassar International Eight Festival¬†2022 atau F8 Makassar merupakan salah satu event andalan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, yang masuk dalam Top 10 Kharisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, selain itu juga sebagai sarana silaturahmi dan mendengar masukan dari warga terkait situasi informasi kamtibmas, terang Aiptu Hariadi yang sebelumnya mempopulerkan istilah ‘Ubur Ubur Makan Mie’.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button