Berita

Kapolsek Ujung Pandang Kompol Ardy Yusuf, Tutup Latnis / Latja Siswa SIP 51 TA 2022

Compaksulsel.com – Makassar – Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar Kompol Ardy Yusuf, SE., SIK., MH., memimpin penutupan Latihan Kerja (Latja) Siswa SIP Angkatan ke 51 Tahun Ajaran 2022 di Aula Mapolsek, Jum’at (16/09/22).

Penutupan Latja sebanyak 11 siswa SIP Angkatan ke 51 ditandai penyerahan Plakat kepada Kompol Ardy Yusuf oleh perwakilan siswa Serdik SIP.

“Penyelenggaraan latihan kerja tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia sebelum diberikan wewenang dan tanggung jawab penuh dalam melaksanakan tugas Kepolisian kepada seluruh siswa Serdik (peserta didik) bila nanti mereka telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Perwira,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Palopo dan Bone ini.

“Diharapkan dengan ilmu yang didapat dan pengalaman selama Latja/Latnis, benar-benar bisa membentuk jiwa kepribadian sebagai sosok calon Perwira Polri yang berdisiplin tinggi, jujur dan bertanggungjawab, bermoral serta beretika, professional dan dipercaya masyarakat,” jelasnya.

“Saya harap, setelah pelantikan nanti, kalian segera beradaptasi dengan tempat penugasan yang baru, karena dimana bumi berpijak, disitu langit dijunjung. Jadilah Perwira Polri Presisi, di era Police 4.0”, tutup alumni Akpol 2010 ini.

Sumber : Humas Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar. Suwandi Salam.

Laporan : Andhis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button